Dapatkan Asma Anda Di Bawah Kontrol Dengan Tips Informatif ini

by Unknown, 00.53
Asma adalah kondisi kesehatan yang serius yang dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia atau jenis kelamin. Anda harus pergi ke dokter yang tepat, dan pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter yang baik mengenai kondisi Anda. Artikel ini memberikan beberapa saran mudah yang dapat membantu Anda memperbaiki gejala Anda lebih baik dan mengurangi kemungkinan serangan asma.

Anda tidak boleh merokok dan mempertimbangkan pekerjaan mana yang cocok untuk Anda, seperti pabrik.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Apakah Anda tahu jenis asma yang Anda miliki? Menyadari kondisi asma khusus Anda dapat membantu Anda memiliki sangat penting. Orang yang menderita asma yang dipicu oleh olahraga harus mempertimbangkan untuk membawa inhaler darurat di tas olahraga mereka. Mengetahui kapan serangan asma kemungkinan menyerang bisa membantu Anda aman.

Omalizumab adalah obat antibodi yang mampu mengendalikan gejala reaksi alergi.

Penghambat leukotrien dapat membantu jika Anda menangani asma. Obat-obat ini mencegah leukotrien. Leukotrien adalah molekul yang menyebabkan otot-otot trakea berkontraksi; memiliki terlalu banyak leukotrien membuat serangan asma.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pelajari cara menggunakan inhaler dengan benar jika Anda belum tahu. Inhaler hanya membantu Anda jika obat mencapai obat yang benar-benar mencapai paru-paru. Tarik napas dalam-dalam dan semprotkan jumlah obat yang diperlukan ke dalam mulut Anda. Anda harus menahan napas Anda minimal 10 detik untuk membiarkan kabut yang obat dapat mengisi paru-paru Anda.

Asma adalah gangguan paru-paru serius yang membutuhkan perawatan medis yang tepat. Karena serangan asma memiliki potensi untuk menjadi sangat berbahaya, penting bahwa Anda mengambil tindakan pencegahan untuk mencegahnya. Pastikan Anda selalu membawa inhaler dan menjauh dari apa yang memicu serangan Anda. Mudah-mudahan, dengan menggunakan tips dalam artikel ini, gejala Anda akan meningkat dan Anda dapat lebih mengontrol asma Anda.

Dapatkan Asma Anda Di Bawah Kontrol Dengan Tips Informatif ini
Dapatkan Asma Anda Di Bawah Kontrol Dengan Tips Informatif ini - written by Unknown , published at 00.53, categorized as tips atasi asma
Comment disabled
Copyright ©2013 9 PAPA BAKOY by

ddk